Thursday, January 5, 2017

#

Berkantor Dari Gadget


Ilustrasi. Sumber gambarilustrasiblog.blogspot.com

Sejak awal tahun 2000, teknologi informasi telah memasuki pasar utama dan dikembangkan lebih jauh menjadi apa yang disebut sebagai ‘new wave technology’. New wave technology adalah teknologi yang memungkinkan konektivitas dan inter-aktivitas antar individu dan kelompok. New wave teknologi meliputi tiga kekuatan utama: computer dan telepon genggam yang murah, internet murah, dan open source. 
Kemajuan teknologi yang berkembang pesat itu membawa perubahan besar. Termasuk pada telepon genggam yang menjadi salah satu penyokong new wave technology. Siapa yang menyangka kalau kini ponsel dapat dioperasikan hanya dengan cara menyentuhnya dengan jari. Siapa yang mengira kalau ponsel kini bisa membawa kita ke dunia yang berbeda setiap kali kita menjelajah internet. 
Dari bentuknya yang super tebal dan berat, sekarang ponsel berubah menjadi sangat ringan dan juga bisa dimasukkan ke dalam saku. Dari tampilannya yang kaku dan dipenuhi banyak tombol, kini ponsel terlihat jauh lebih stylish dengan layar yang lapang. 
Kegunaannya pun sekarang telah berkembang dengan cepat, bila dulu ponsel hanya bisa digunakan sebagai telepon dan sms, sekarang kamu dapat menggunakannya untuk berinternet, bermain game, foto-foto dan juga membantu dalam bekerja. 
Gadget dengan sistem android menyediakan banyak fasilitas dan kegunaan yang dapat menambah produktifitas kita, termasuk untuk bisnis. Banyangkan saja anda dapat mengoperasikan bisnis dengan berbagai aplikasi dari gadget. Lantas, apa saja kelebihan android untuk bisnis anda: 
# Banyak aplikasi 
Tak dapat dipungkiri sistem android menyediakan aplikasi yang sangat banyak di play store, banyak aplikasi pendukung bisnis tersedia di sini. Aplikasinya juga banyak yang gratis, tentu menyenangkan bukan, apalagi bagi umkm yang kantongnya terbatas. 
# Satu Gadget untuk banyak hal 
Tersedianya banyak aplikasi memudahkan kita untuk melakukan dan membuat banyak hal secara mudah dengan hanya sentuhan jemari di layar gadget. 
# Mobile 
Namanya gadget mudah dibawa ke mana-mana, hal ini berbeda dengan computer yang sangat merepotkan jika harus dibawa. Dan tetap lebih ringan dibandingkan laptop, pokoknya memudahkan kita yang mobilitasnya tinggi. 
# Mempersingkat waktu 
Ponsel memungkinkan pengguna untuk mengakses internet di mana saja asalkan sinyal telepon seluler tersedia. Sebelumnya jika tanpa aplikasi mobile pengguna hanya bisa berinteraksi dengan sesuatu bila dengan laptop yang terhubung ke internet melalu Wi-Fi atau sebaliknya. Disini Aplikasi Mobile dapat mepersingkat waktu. 
# Aman 
Setiap orang memiliki ponsel masing-masing dan setiap interaksi dengan telepon dan layanan lainnya di internet aman. Situasi ini lebih dapat dipercaya dibanding laptop atau komputer yang dapat digunakan oleh beberapa orang selain pemilik. Pengiriman pesan teks ataupun pemberitahuan dapat dianggap cukup aman dan cepat karena pengguna akan langsung mengakses ponselnya daripada harus membuka laptop atau komputer dahulu. Untuk itu ponsel lebih mudah dan cepat untuk beroperasi. Sudah siap berkantor dari gadget? 


Sebaiknya di sediakan gadget khusus bagi bisnis anda yang terpisah pengunaannya dari fungsi Telepon”
 

No comments:

Post a Comment

Follow by Email